Senin, 18 April 2016

Menik Yuhu ?????


             Menik Novitasari adalah nama yang diberikan kedua orangtuaku padaku. Aku lahir di RSD dr. Soebandi Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur. Aku lahir tepatnya hari Jum'at tanggal 15 November 1996 jam 13.00 dengan kelahiran sesar. Semua keluargaku menantikan kelahiranku, rasa senang, gembira, dan takut menyelimuti hati seorang wanita yang hendak dioperasi sesar itu. Beliau tak henti-hentinya berdoa agar diberi keselamatan dalam kelahiranku. Aku merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang pertama kali merasakan kehangatan dan berada di rahim My Princess(Mamaku). Aku terlahir di dalam sebuah keluarga yang harmonis dan penuh kasih sayang.
          Aku tumbuh dengan penuh kasih sayang dan cinta dari seluruh keluarga, kerabat, dan lingkungan sekitarku. Banyak pengalaman yang aku dapat dari setiap langkah kehidupanku. sejak diriku dari belajar berjalan hingga kini yang usiaku memasuki dewasa. Kedua orangtuaku selalu menjadi penyemangat dan pahlawan dari hidupku. Tiada yang bisa menggantikan mereka dengan apapun. Aku menjadi seperti ini juga berkat keringat mereka. Thank You So Much My Parent, I Love YOU.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MENIKYUHU Template by Ipietoon Cute Blog Design