Rabu, 20 April 2016

my life adventure

Aku mengenyam pendidikan dari TK hingga duduk di bangku perkuliahan ini berkat doa dari orang yang menyayangiku. dan inilah rangkaian kisahku dari sejak aku TK hingga Kuliah.


Aku bermain dan belajar dini di Taman Kanak-kanak Dharma Wanita 2 kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. Aku diajari menyanyi, bermain, menari dan menggambar. Di sini aku tumbuh bersama para guru dan kawan-kawan kecilku. Kemudian aku melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Sekolah Dasar Negeri Baratan 03, kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. Disaat SD aku selalu mendapat rangking. Itu membuat orangtuaku selalu senang dan bangga padaku. Teman-temanku bertambah banyak. Aku juga lulus dengan hasil yang memuaskan. Kemudian aku melanjutkan sekolah ke SMPN 13 Jember. Disinilah aku mulai beranjak remaja. Aku mulai menyukai organisasi, ekskul, dll. Selain itu, di masa SMP aku sering mengunjungi rumah teman-temanku, aku juga menyukai alam terbuka. Bersama-sama teman2 aku sering menjajaki sawah, bukit, sungai, air terjun, dll. Aku mulai berani mengeksplor keindahan alam ketika aku SMP. Hobi ini terus ada pada diriku hingga aku mulai menginjak masa SMA. Aku sekolah di SMAN 5 Jember. Disinilah jiwa travelingku mulai mendapat wadah yang tepat. Aku sering mengunjungi tempt wisata seperti air terjun, danau, pantai, kebun, hutan, dll. Di SMA aku juga aktif mengikuti organisasi seperti OSIS, orgaisasi pemuda, dll. Masa SMA adalah masa paling menyenangkan, karena kita mendapatkan teman yang memiliki karakter yang berbeda. Bahkan aku menjalin komunikasi dengan teman-temanku hingga saat ini. Rasa bimbang mulai menghantui ketika aku berada di kelas XII. Aku mulai berfikir antara kuliah atau kerja. Awalnya aku memilih kerja karena tidak adanya biaya untuk kuliah. Namun karena doa dan semangat dari orangtua dan kerabat akhirnya aku dapat mengenyam bangku kuliah. Alhamdulillah. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

MENIKYUHU Template by Ipietoon Cute Blog Design